Berita Bola : Para Jawara Kompetisi Liga Elite Eropa

Berita bola menjadi topik hangat minggu-minggu ini karena telah memasuki akhir dari kompetisi liga-liga elite di Eropa dan telah diketahui para jawara alias pemenang dari masing-masing kompetisi meskipun sebenarnya masih tersisa beberapa pertandingan lagi, posting kali ini blog rakjat djelata akan membahas mengenai berita bola lengkap setelah posting lalu membahas mengenai kesehatan kanker kelenjar getah bening. Berikut ini berita bola mengenai materi tersebut diatas :

1. Juventus ( Serie A Italia )

berita bola juventus juara liga italia 2015
 
Juventus kembali mengangkat trofi Serie A untuk yang ke-empat kalinya secara beruntun setelah berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 3-1. Missiliano Allegri sukses melanjutkan pelatih sebelumnya, Antonio Conte.

Juventus berhasil mengumpulkan 86 poin dari 37 laga dengan berhasil menang sebanyak 26 kali, seri 8 kali dan kalah 3 kali. Meskipun peringkat kedua dan ketiga yaitu AS Roma ( 67 poin ) dan Lazio ( 66 poin ) masih menyisakan satu pertandingan, namun poin Juventus sudah tidak mungkin lagi terkejar.

Top Skor Serie A Italia :
top skor liga italia 2015





2. Barcelona ( La Liga Spanyol )

berita bola barcelona juara liga spanyol 2015
 
Barcelona sukses mengungguli musuh bebuyutannya yaitu Real Madrid musim ini, meskipun bermain dengan hasil imbang 2-2 melawan Deportivo La Coruna di Camp Nou. Di laga ini Lionel Messi menyumbangkan 2 gol.

Barcelona finish dengan mengumpulkan 94 poin dari 38 laga yang di jalani ( terpaut 2 poin dari Real Madrid dengan 92 poin ), dengan mengantongi 30 kali kemenangan, seri 4 kali dan kalah 4 kali.

Top Skor La Liga Spanyol :
top skor liga spanyol 2015





3. Chelsea ( English Premier League )

berita bola chelsea juara liga inggris 2015

Kesuksesan Chelsea musim ini tak lepas dari tangan dingin Mourinho dengan melenggang meninggalkan Manchester City yang berada di posisi kedua dengan poin 79.

Chelsea mengumpulkan total 87 poin dari 38 pertandingan dengan mengemas kemenangan 26 kali, seri 9 kali dan kalah 3 kali.

Top Skor English Premier League :
top skor liga inggris 2015





4. Bundesliga ( Bayern Munchen )

berita bola bayern munchen juara liga jerman 2015

Bayern Munchen berhasil mengunci kemenangan musim 2014/2015 dengan selisih 10 poin dari Wolfsburg yang berada di posisi runner-up.

Dengan mengumpulkan total poin 79 dari 34 laga yang dijalani, Bayern Munchen berhasil membekukan 25 kali kemenangan, 4 kali seri dan 5 kali kalah.

Top Skor Bundesliga Jerman :
top skor liga jerman 2015





5. Paris Saint Germain ( Ligue 1 Prancis )

berita bola paris saint germain juara liga perancis 2015

Paris Saint Germain berhasil mempertahankan gelar juara musim lalu, Edinson Cavani menyumbang 2 gol saat mengalahkan Reims 3-2.

Dengan mengumpulkan total 83 poin dari total 38 pertandingan, Paris Saint Germain berhasil mengkoleksi 24 kali kemenangan, 11 kali seri dan 3 kali kalah. Meninggalkan Olympique Lyonnais dengan selisih 8 poin yang berada di urutan ke-2.

Top Skor Ligue 1 Prancis :
top skor liga prancis 2015





6. PSV Eindhoven ( Eredivisie )

berita bola psv eindhoven juara liga belanda 2015

PSV Eindhoven berhasil menjuarai Eredivisie atau Liga Belanda setelah meninggalkan rival abadinya yaitu Ajax Amsterdam dengan selisih 9 poin.

PSV Eindhoven mengumpulkan 88 poin dari 34 laga yang telah dilalui dengan 29 kali kemenangan, 1 kali seri dan 4 kali kalah.

Top Skor Eredivisie Liga Belanda :
top skor liga belanda 2015





Nah itulah berita bola para jawara kompetisi liga-liga elite eropa. Khusus Juventus, telah mengkoleksi 2 trofi musim ini yaitu juara liga dan juara copa italia. Dan pada awal bulan Juni 2015 mendatang akan bersiap menghadapi juara liga spanyol 2015, Barcelona, dalam laga final piala Champions dan berpeluang untuk menambah koleksi trofi-nya musim 2014/2015 menjadi 3 buah.

No comments:


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Blog Radja - Powered by Blogger