Download Video Bokep : Amankan Generasi Muda

Download video/ film bokep merupakan kata-kata yang cukup banyak dicari oleh pengguna internet di Indonesia, untungnya sekarang kementrian Kominfo sudah banyak melakukan pemblokiran situs download video bokep jadi sudah banyak berkurang yang bisa diakses, meskipun begitu masih ada juga beberapa yang lolos dari pemblokiran ini.

Blog rakjat djelata mencoba untuk sedikit mengupas mengenai permasalahan sosial yang satu ini, mungkin sama halnya dengan narkoba, permasalahan ini juga sudah menjadi penyakit akut di negeri ini.

Download Video Bokep

Perkembangan teknologi memang seperti pedang bermata dua, selalu ada sisi positif dan negatifnya. Terlebih lagi dengan semakin berkembangnya teknologi telepon genggam yang lebih canggih yang disebut smartphone dan gadget lainnya seperti tablet dan lain-lain, maka internet pun semakin mudah untuk diakses. Tidak ada yang lebih baik dari pelajaran akhlak sejak dini supaya anak-anak tidak terjerumus dan men-download video bokep yang banyak bertebaran di internet.

Jika kita ikuti berita akhir-akhir ini, terungkapnya bisnis prostitusi online tentunya hal ini sangat miris dan menyedihkan bagi orang tua, kekhawatiran pun akan semakin meningkat bagi orang tua yang peduli dengan hal ini. Mengapa? Karena bisnis tersebut dijalankan menggunakan smartphone dan media sosial yang kebanyakan anak usia remaja menggunakan kedua media tersebut sebagai sarana komunikasi dalam pergaulan.

Bahkan ada juga yang menjalankan bisnis prostitusi online dengan mempekerjakan anak-anak SMP. Mungkin dengan kemudahan fasilitas internet untuk download video bokep, lalu dikombinasikan oleh gaya hidup remaja zaman sekarang yang terbiasa dengan cara instant untuk memperoleh sesuatu, kadar keimanan siswi-siswi yang hanya mementingkan hedonisme serta permintaan dari orang-orang hidung belang maka muncul lah bisnis semacam ini seperti jamur dimusim penghujan.

Belum lagi kasus pencabulan anak-anak dibawah umur atau yang sering disebut dengan pedofilia, kasus pemerkosaan, hamil di luar nikah, kematian perempuan akibat aborsi dan banyak kasus sebagai akibat dari akhlak yang semakin hari sepertinya semakin menurun di negeri ini.

Lalu bagaimana solusi untuk mengatasi persoalan ini? Sepertinya perlu kerja keras dan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat untuk bisa meminimalisir kegiatan ini yang akan semakin menjerumuskan generasi bangsa. Belum lagi jika ditinjau dari sisi agama, dengan semakin banyaknya maksiat yang terjadi sudah pasti manusia hanya tinggal menunggu waktu saja hukuman atas perbuatannya tersebut.

Maraknya bencana alam, mungkin sebuah alarm yang dikirim Tuhan kepada manusia untuk kembali kepada perbuatan yang lebih baik. Jadi sebisa mungkin sebagai orang tua perlu membatasi anak agar tidak mengakses situs-situs yang sama sekali kurang mendidik ini. Apalagi jika sampai men-download video bokep, tapi tidak selamanya orang tua atau guru disekolah dapat mengontrol itu semua.

Pendidikan dasar agama yang menguatkan akhlak sebagai landasan dasar sedini mungkin bisa dianggap sebagai salah satu tameng untuk membentengi diri mereka sendiri dalam menentukan sikap supaya tidak mudah terbawa atau terpengaruh oleh teman-teman dan lingkungan.

Menyediakan lowongan kerja juga bisa menjadi solusi agar generasi muda yang tidak mampu untuk sekolah dapat mengurangi waktu luang mereka dan mengisinya dengan kerja sehingga lebih produktif.

No comments:


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Blog Radja - Powered by Blogger