Gayus, Enaknya Koruptor di Indonesia (Koruptor Boleh di Jadikan Cita-cita?)

Gayus Tambunan, siapa tidak kenal nama tersebut. Seorang tersangka korupsi anggaran pajak yang mendadak terkenal, kini berulah lagi.. Setelah beberapa kali ketahuan bisa keluar masuk penjara dengan bukti foto-fotonya beberapa waktu lalu, sekarang Gayus kembali melakukan hal yang sama.

gayus tambunan keluar-masuk penjara

Gayanya tengil seolah-olah artis papan atas, tidak tersirat rasa malu dan canggung sedikit pun.. Seperti inikah pribadi bangsa Indonesia sekarang?

Setelah foto-foto Gayus tersebar sedang berada di sebuah restoran, barulah semua pihak berbicara. Yah inilah sekarang wajah Indonesia, mau bilang apalagi..

Hasil korupsinya apa tidak disita oleh negara? Jadi masih pegang uang banyak, trus bisa bayar sana bayar sini untuk keluar-masuk penjara. Lhaahh mana kapoknya masuk penjara, otomatis tidak bakal jera dan bisa mengulangi perbuatannya lagi.

Salut deh kepada pihak-pihak yang bertanggung jawab soal masalah ini. Jangan salahkan rakyat jika mereka akan bertingkah brutal dan kejam jika berurusan dengan pemerintah terutama hukum yang sama sekali tidak menunjukkan keadilannya.

Secara tidak langsung, perilaku ini mengajarkan kepada masyarakat untuk tidak percaya dan melawan hukum yang tidak adil di negeri ini. Otomatis..!! Karena hukum hanya milik orang yang punya uang di Indonesia ini, tidak untuk keadilan. Sama saja seperti cabai, tomat, ikan asin dan barang-barang yang ada dipasar yang diperjual belikan.

HEBAT ya Indonesia..!!!

Sekedar usul saja, karena hidup enak dengan banyak harta yang kelihatannya jadi sukses dan makmur. Bagaimana jika KORUPSI JADI MATA PELAJARAN DAN CITA-CITA untuk anak cucu kita..?? Karena percuma dilarang, mereka yang di SANA justru setiap hari memberi contoh. Padahal katanya anak-anak itu peniru ulung. Kalau contohnya saja JADI KORUPTOR, sekalian saja KORUPSI JADI CITA-CITA BARU BAGI MASA DEPAN INDONESIA.

No comments:


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Blog Radja - Powered by Blogger